Minggu, 15 Januari 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja

                                                                                                                               Medan, 11 Januari 2012
Prihal         : Lamaran Kerja
Kepada yth:
Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan
PT. XXX
Di Tempat
Dengan Hormat,
Sesuai dengan informasi yang saya peroleh, dimana Perusahaan yang  Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan  karyawan,POSISI(……) untuk itu saya sangat tertarik untuk bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Saya seorang Pria berusia 23 tahun, lulusan S-1 Teknik Informatika Universitas Methodist Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankanlah saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut, data singkat saya seperti berikut ini:
    Nama                : 
    Tempat/Tanggal Lahir    :  
    Alamat                    :  
    Pendidikan Terakhir    :  
    Nomor Telepon        :  
    Email                 :  
    Untuk bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan Perusahaan, turut saya lampirkan:
1.    Foto Copy Izajah                : 1 Lembar
2.    Foto Copy Transkip Nilai    : 1 Lembar
3.    Foto Copy KTP                  : 1 Lembar
4.    Foto Copy SIM C               : 1 Lembar
5.    Foto Copy Sertificate           : 3 Lembar
6.    CV                                      : 1 Lembar
7.    PasPhoto 4x6                      : 2 Lembar

    Demikian surat permohonan lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk bergabung diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.    
                                                                         Hormat saya,

                                   
                                                          (CRISTIAN RONALDO SEBAYANG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar